Rabu, 16 April 2014

Partai Aceh Kuasai Suara Pemilu Legeslatif di Sabang

MOKI Sabang---. 
Partai Aceh (PA) boleh berlega hati pasalnya Partai Lokal (Parlok) pasalnya, Parlok tersebut kembali menguasai juara dalam adu kebanyakan pada Pemili legeslatif 2014. Sementara Parlok lainnya, termasuk Partai Nasional (Parnas)  jauh dapat ditinggalkan dibelakang.
Sebelumnya bayak kalangan yang memprediksi terhadap PA akan memenangkan, sekaligus sebagai juara umum pada Pemilu legeslatif 2014-2019 itu. dimana pendukung Partai yang kini menguasai pemerintahan Aceh itu, sudah melekat dihati rakyat Tanah Rencong.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) kota Sabang Nazaruddin, usai meninjau posko pusat PA mengatakan bahwasanya, PA kembali menguasai hasil pungutan suara terbanyak pada Pemilu kali ini. Selain itu menurut Nazaruddin yang kerap disapa Tgk. Agam ini, PA juga juara di tingkat provinsi.

“Alhamdulillah PA bukan saja di Sabang memenangkan Pemilu, tetapi juga ditingkat provinsi secara keseluruh sudah dikuasai. Dengan demikian beraarti, raakyat Aceh sudah tau dan merasakan apa yang telah diberikan PA selama partai ini berkuasa maka, sudah waajar kalau dimana-mana PA menang”., kata Tgk.Agam kepada MOKI Kamis (10/04/14) di posko kantor PA Sabang.

Ditambahkan, sesuai rencana yang ditarget PA Sabang hasil akhir yang diterima dari seluruh Tempat Pungutan Suara (TPS), hasilnya sudah final bahwa PA memimpin angka tertinggi pada Pemilu legesslatif 2014. Artinya pendukung tetap bahkan tambahan kepercayaan masyarakat terhadap PA semakin tinggi.
Untuk sebut Tgk. Agam saya selaku pimpinan PA Sabang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah mempercayai dan dukungannya memilih PA.  itu semua berkat kerja keras Tim Sukses (Timses) serta koordinasi, seluruh pendukung dan simpatisan masyarakat mengsukseskan Pemilu untuk memenangkan PA.
“Saya selaku pimpinan PA kota Sabang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Timses serta dukungan seluruh insan, yang telah mempercayai PA untuk memimpin kemabli kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang periode 2014-2019. Tanpa dukungan masyarakat PA tidak akan bisa berjalan apalagi memenangkan. Untuk sekali lagi terima kasih saudara ku semua yang ada di Sabang”., ucapnya.

Sementara itu hasil pantauan AtjehLink bahwa PA keseluruhannya telah mengantongi 6.385 suara dari 65 TPS dan 24 Calon Legeslatif (Caleg). Untuk nomor urut satu daerah Pemilihan (Dapil) satu, Kecamatan Sukakarya suara terbanyak diraih Zulkarni (Karnik) dengan nilai 677, diposisi kedua Hamdani 657 dan ketiga Erika Tanti Siregar 491 suara.

Kemudian M. Nasir 333 suara, Risa Nirmala 305 suara Tgk.Hamdani 301 suara, T.Zuliansyah 254 suara, Hj.Rosmani 219 suara, Fatwa Amri 175 suara, Safrizal 94 suara, Fatimah 77 suara dan Azhari 56 suara. Sementara Dapil II Kecamatan Sukajaya suara terbanyak didapat Caleg atas nama Magdalena dengan nilai 599 suara.

Selanjutnya, Muhammad Isa 238 suara, Hasriadi 337 suara, Drs.A.Q Jailani 331 suara, Marlina 301 suara, Bukhari 217 suara, Cardova 216 suara, Drs.Anwaar Usman 134 suara, Junaidi 119 suara, Darmono,ST 97 suara, Julianti 37 suara dan Zulfikar 14 suara demikian hasil akhir yang diperoleh media ini dari posko PA yang menjadi pusat Quick Qount,(Jalaluddin)



Sumber :

http://www.kabarinvestigasi.com/2014/04/partai-aceh-kuasai-suara-pemilu.html#.U0z-hPZJ_Xo.facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe